Kapal Nabi Nuh Di Temukan

Perahu Nabi Nuh : Perahu Nabi Nuh ditemukan di Turki. Perahu Nabi Nuh yang dibuat Nabi Nuh atas perintah Allah SWT untuk menyelamatkan manusia dan makhluk bumi lainnya dari banjir bandang dahsyat sekitar 4.800 tahun yang lalu kabarnya ditemukan di Gunung Arafat sebelah timur Turki dan berada di ketinggian 4.000 meter.

Kabar penemuan Kapal Nabi Nuh bermula dari sekelompok peneliti dari China dan Turki yang tergabung dalam "Noah's Ark Ministries International" yang selama bertahun-tahun mencari sisa-sisa perahu Nabi Nuh dan pada tanggal 26 April 2010 mereka mengumumkan telah menemukan perahu Nabi Nuh di Turki. Para Peneliti bahkan mengklaim berhasil masuk ke dalam perahu itu, mengambil foto dan beberapa specimen untuk membuktikan klaim mereka. Para Peneliti juga tidak sekedar mengklaim atas penemuan kapal Nabi Nuh, tapi mereka juga mengambil specimen yang memiliki usia karbon 4.800 tahun, sesuai dengan apa yang digambarkan dalam sejarah Kapal Nabi Nuh.

"Kami belum yakin 100 persen bahwa ini benar perahu Nuh, tapi keyakinan kami sudah 99 persen," kata salah satu anggota tim yang bertugas membuat film dokumenter, Yeung Wing, seperti dimuat laman berita Turki, National Turk, 27 April 2010.

Para peneliti itu juga memamerkan specimen fosil kapal yang diduga perahu Nuh, berupa tambang, paku, dan pecahan kayu. Seperti yang dijelaskan para peneliti, tambang dan paku diduga digunakan untuk menyatukan kayu-kayu hingga menjadi kapal. Tambang juga digunakan untuk mengikat hewan-hewan yang diselamatkan dari terjangan bah -- begitu juga dengan potongan kayu yang dibuat bersekat untuk menjaga keamanan hewan-hewan.

Penemuan Perahu Nabi Nuh
Penemuan Perahu Nabi Nuh
Penemuan Perahu Nabi Nuh

Berita tentang Perahu Nabi Nuh di Turki sebetulnya sudah lama terdengar. Seorang pilot pesawat temput Turki dalam sebuah misi pemetaan NATO, mengaku melihat benda besar seperti perahu di Dogubayazit, Turki. Pada 2006, citra satelit secara detil menunjukan benda mirip kapal yang diduga perahu Nuh itu adalah gunung yang dilapisi salju. Cuaca sangat dingin di ketinggian 4.000 meter itu oleh para penemu diyakini menjaga kondisi perahu Nuh selama ribuan tahun.

Berikut Video Perahu Nabi Nuh You tube di liat dari Google Map



Kalo Penemuan Bahtera Nabi Nuh ini benar, ini merupakan penemuan terbesar dalam abad ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar